娱乐

Konflik Dengan Teddy, Sule Pasang Badan Untuk Rizky Febian & Putri | Intens Investigasi | Eps 514

Intens Investigasi, tayang setiap hari Senin - Jumat pukul 12.00 dan 18.00 WIB
Konflik panas yang dipicu harta warisan Almarhumah Lina jubaedah mantan istri Sule, yang melibatkan Teddy Pardiyana versus Puteri dan Rizky Rebian, masih terus bergulir. Komedian Sule yang sebelumnya sempat tersulut api emosi hingga menantang Teddy untuk bertemu empat mata, kini bersikap mengejutkan. Terkait kabar kedua anaknya bakal dipanggil pihak berwajib atau pengadilan, Sule menyerahkan hal-hal terkait polemik warisan Almarhumah Lina tersebut kepada kuasa hukum keluarga. Meski demikian, Sule mengaku tidak akan menghalang-halangi atau pun mangkir bila Rizky dan Puteri dipanggil pihak berwajib untuk menyelesaikan polemik yang ada. Sebab, menurut Sule, baik Puteri maupun Rizky ingin karena prahara warisan sang Ibunda tersebut bisa cepat selesai. Lantas, apa yang membuat sikap Sule yang semula berapi-api penuh emosi kini tampak semakin bijak bahkan meminta Teddy untuk bersabar dan bijak pula dalam menyelesaikan polemik yang ada??Benarkah di balik perubahan sikap Sule tersebut lantaran Nathalie isterinya tengah hamil?? Seperti apa pula reaksi Sule atas permintaan Teddy kepada Puteri agar memperhatikan Adik Tirinya??


Saksikan semua di Intens Investigasi!
Jangan lupa Subscribe, Like, Share, dan Comment
Instagram : intensindigo
Facebook : intensinvestigasi/
Tiktok : www.tiktok.com/@intensinvestigasi

评论 

  1. Kripto Currency

    Kripto Currency

    个月 前

    Teddy hati hati lu makan rezeki anak yatim .... Kwalat lu

  2. Ahmad Bonek

    Ahmad Bonek

    个月 前

    Meributkan warisan adalah hal hina padahal seorang muslim. Naudzubillah... Harom surga kau hey, ihklaskan

  3. Irfan Sofian

    Irfan Sofian

    个月 前

    Heh ngges ath sia teh raribut wae , piraku sia tekarunya ka alm Indung sia (iki) ka urut pamajikan sia (sule) ka urut pamajikan sia oge (tedy) cig ath malalikir moal.tenang sia diditu bu lina na , anying tibang gara2 harta balelegug siamah

  4. Yoga Andy

    Yoga Andy

    2 个月 前

    Teddy nggk ada otak, nggk punya malu, bukan laki,

  5. Yoga Andy

    Yoga Andy

    2 个月 前

    Pengacaranya hahahahahahaha. Nggk laku lg lo ?

  6. irwan yulius

    irwan yulius

    2 个月 前

    Kejar teddy itu, tangkap dan adili Ular berkepala anjing hanya harta di otaknya itu

  7. Anwar Joleng

    Anwar Joleng

    2 个月 前

    Kalo dijadiin judul filem bagus tuh,sitedi pengemis elit

  8. Anwar Joleng

    Anwar Joleng

    2 个月 前

    Pengacara tedi kelas teri

  9. Rendy regan2

    Rendy regan2

    2 个月 前

    Gue Curiga Lina Mati Kenapah ??? Si Tedy makin Toyoll ,,gk tau malu Mukanya Kaya Muka sampah

  10. oh yunita

    oh yunita

    2 个月 前

    Pakanya pak lihat vlog putri dia asal lihat adek dia masuk vlog

  11. 3Try _Sanusi

    3Try _Sanusi

    2 个月 前

    99% teddy memang bner manusia laknat.

  12. Ong Mei

    Ong Mei

    2 个月 前

    Semakin kelihatan kan nih si Teddy tujuannya mo ngambil warisan.. Dr awal Teh Lina meninggal udah feeling si Teddy ini kelihatan licik orgnya, sayang aja kemarin gk ktemu indikasi aneh sm kematian teh Lina yak. Anak gk d urus, tp selalu pake alasan anak utk minta duit. Padahal semua harta di serahin ke teh Putri, tp ttp mau d kuasain???

  13. Ris Wondo

    Ris Wondo

    2 个月 前

    bpk sambung tidak mempunyai hak waris

  14. Cilamaya Girang

    Cilamaya Girang

    2 个月 前

    Jenis hewan apa si teddy itu Ko bisa pke peci so alim

  15. Iis Suganda

    Iis Suganda

    2 个月 前

    Sindir terus kang sulee... Anak2 kerja, beda juga dengan orang yg heboh warisan jelas asal muasal harta dari itu dari mana.. Like sule family

  16. Dwi Imcp

    Dwi Imcp

    2 个月 前

    Kalau nikah cuman modal kelamin, semua lelaki bisa Tong...wakakakak.

  17. AFKAR STUDIO PROJECT

    AFKAR STUDIO PROJECT

    2 个月 前

    seperti alur cerita, teh lina cerai sama kang sule, lalu menikah sama tedoy dalam jangka dekat,teh lina meninggal gue mah kurang yakin atas peristiwa itu, munkin si tedy ingin merebut harta dari warisan kang sule,,

  18. Adi Btr

    Adi Btr

    2 个月 前

    #kasianteddy

  19. Ayu Lestari

    Ayu Lestari

    2 个月 前

    Itu pengacara dibayar teddy bear berapa? Ko ngebelahnya kaya binggung sendiri 🤣🤣 mau ngomong apa.

  20. Suci Hariyati

    Suci Hariyati

    2 个月 前

    Teddy orang engak tau malu

  21. Asty Kawaii hoOd

    Asty Kawaii hoOd

    2 个月 前

    Gk focus nonton nya,kebanyakan iklan 👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎

  22. Asty Kawaii hoOd

    Asty Kawaii hoOd

    2 个月 前

    Gk focus nonton nya,kebanyakan iklan 👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎

  23. Ridwan Rivai

    Ridwan Rivai

    2 个月 前

    Malu Ama pecii !? Menghina Tuhan ga harus menginjak nginjak Al Qur'an atau Injil atau memainkan nama nabi nabinya , BESOK ENGKAU TAKUT TIDAK MAKAN SAJA ITU SUDAH MENGHINA TUHANN , .. apalagi menghawatirka Rezki #Sujiwotejo

  24. Hamidha Khan

    Hamidha Khan

    2 个月 前

    Tedi sadar dong itu harta anak" itu juga semua atas kerja keras sule

  25. Good Gamebro

    Good Gamebro

    2 个月 前

    Sitedy tedi

  26. Joko Puryanto

    Joko Puryanto

    2 个月 前

    Laki2 pemalas mesti minta2 warisan dasar laki2 pemalas

  27. Joko Puryanto

    Joko Puryanto

    2 个月 前

    Tedyy kamu itu laki2 males kerja ..kok pgin hrta ..ksh dong keluarga sule ..kerja aja tedy dri pada urusan warisan

  28. Linda Oktia

    Linda Oktia

    2 个月 前

    Kasian teh Lina ny... masalah dunia belum terbereskan... Bantu kirim alfatihah untuk almarhumah... Semga masalah ny cepat selesai... Ketahuilah masalah ini akan berat untuk almarhumah ... Kasian almarhumah

  29. 15h4 479

    15h4 479

    2 个月 前

    hahahahahahahahahahaha..otak si tedi kudu dicuci sma disinfektan

  30. Febriana Ika Puspita

    Febriana Ika Puspita

    2 个月 前

    Lihat mukanya jijik + ngeselin bgt kok ada ya laki2 kya gt udh mokodo ngemis2 harta orang lain pula

  31. Usmadita Rahmadani

    Usmadita Rahmadani

    2 个月 前

    Gatau malu jijiq

  32. Andra Ahmad

    Andra Ahmad

    2 个月 前

    Kerja bang kerja jangan harta mulu yg di cari😂😂

  33. Arwy

    Arwy

    2 个月 前

    bntr lagi kena prikitiew sama sule akakakwoakw

  34. Ali ibrahim

    Ali ibrahim

    2 个月 前

    Siapa dibalik adu domba berita ni

  35. Pari Laut

    Pari Laut

    2 个月 前

    Tedy' laki" yg tdk tau diri...gk ada malunya...kok ngotot anak mu ya urus...enak" bikin anak giliran biaya ngaco.😂😂😂

  36. Yanto Nay

    Yanto Nay

    2 个月 前

    Hahha g tau malu s tedy itu.. Ujung" ny dia minta hartaa.. Kerjaaaa cuuyy

  37. Laila Maya

    Laila Maya

    2 个月 前

    Manusia ngga tahu maluuuuuuu

  38. BINTANG PAS TV

    BINTANG PAS TV

    2 个月 前

    Emang sudah berapa lama teddy nikah sama mantan istri sule....sampai mempermasalahkan soal warisan....warisan itu seperti apa ?..mungkin ada bagian buat dia dan buah hatinya...tapi gy seperti apa....hasil bawaan alm.atau hasil kerja bersama alm. sebenernya yg punya harta siapa sih?....mantan istri sule atau tedi.... ,(kalau sule semua tau lah seberapa banyak hartanya ) secara artis ,kaya raya lah...tapi kenapa tedy sampai ribet seperti itu....wong sule aja ga mau tau menau masalah itu.....Kalau masalah anak2nya sule. .. mereka masih ada hak didalamnya. Teddy ,Seharusnya dia lebih faham secara dia katanya ustadz.....ustadz bukan sih !?... Ingat !!.... harta ga akan dibawa mati atau ke alam kubur...amal perbuatan yg dibawa. Mendingan kerja dgn keringat sendiri secara laki laki itu langkahnya panjang.

  39. Anita_nita Matahari888

    Anita_nita Matahari888

    2 个月 前

    Tedi tidak punya etikat jelek 😂😂😂😂 Udah jelas" tedi ngincar harta almarhum kalo ga ngincer ga mungkin ini masalah jadi panjang

  40. ADITIA MALIK

    ADITIA MALIK

    2 个月 前

    Gak punya otak lu ya

  41. Dharma Eka

    Dharma Eka

    2 个月 前

    cnblock.info/face/uZmPiZKGqommenk/sh-p-n.html

  42. Imam Xono

    Imam Xono

    2 个月 前

    Bukan bela klo itu, klo punya anak yah kerja lah.. Udah tanggung jawab orang tua.. Sama sule ga ada sangkut paut nya bego banget c tedi

  43. BENGKEL CUSTOM

    BENGKEL CUSTOM

    2 个月 前

    Pengacara membela karna dibayar walau pun yg bayar salah😂...lu ted anak masih kecil aja ributin warisan.. Yg ada habis sama elu ted😂😂..makanya biar aman dipegang sama yg anak pertama aja pasti aman ko kan jaminan nya kang sule ditonton media.. Ngapain kekeh banget si lu ted🤣🤣

  44. Jolly GsX

    Jolly GsX

    2 个月 前

    Idih ted lu gak ada malu nya apa .

  45. Sinar Family

    Sinar Family

    2 个月 前

    Yang jelas dia mah pengen harta🤣🤣🤣...kerja donk kalo mau duit hahahhhh gg punya harga diri banget jadi laki

  46. hut D'

    hut D'

    2 个月 前

    King of mokondo !

  47. Odading Mang oleh

    Odading Mang oleh

    2 个月 前

    Teddy laki laki kere yang mau kaya

  48. Ery Irfiyani

    Ery Irfiyani

    2 个月 前

    Aneh gak si. Kalo rumahnya dijual.. Kan yh jual harus atas nama ya. Apa mungkin sertifikatnya sudah dibalik nama

  49. Via susan

    Via susan

    2 个月 前

    Setuju kang sule wajib orang tua bela anak sampe darah pengabisanpun akan di lakukan dari teddy gila harta itu

  50. Ferry Nand

    Ferry Nand

    2 个月 前

    Lumayan buat modal .... Lg 😂😂

  51. Julid Yea

    Julid Yea

    2 个月 前

    Laki2 SPT inilah yg perlu diberantas di dunia ini

  52. Nur Arifin 12

    Nur Arifin 12

    2 个月 前

    Keliatan.. Disini manusia matre.. Ga cuma cewek. Cowok jg. Manusia ga tau malu. Selingkuhan. Ngrusak hubungan. Minta jatah warisan.. Urat malunya putud ksli ya. Laki laki kok kek gt.. Tolol... Laki itu cari harta sndiri.. Kerja goblok. Bukannya ngong ke mediabahas harta gono gini

  53. Kresno Raharjo

    Kresno Raharjo

    2 个月 前

    Sip bela terus anaknya.

  54. Ines Amalia

    Ines Amalia

    2 个月 前

    Kerja Ted kerja!!!

  55. Febriyanti Astuti

    Febriyanti Astuti

    2 个月 前

    So iyeh siaah tedy ampuun

  56. Dali Satu

    Dali Satu

    2 个月 前

    Otak teddy di got..copot peci..biar tambah kelihatan bodohnya. Hilang urat malumu teddy peeeaaa

  57. q qq

    q qq

    2 个月 前

    Ya elaa si tedted ini kog msh nongol..laki gk punya malu .rai gedheg

  58. Circle Wahyu

    Circle Wahyu

    2 个月 前

    Ora penting

  59. Mbah Sulanjari

    Mbah Sulanjari

    2 个月 前

    Tedy benar2 gk punya malu harta bukan miliknya terus aja minta gk tau malu.lapor polisi pula

  60. Aryati lambert

    Aryati lambert

    2 个月 前

    Inilah akibat keegoisan mantan istri sule, anak udah gede2 bukannya mikirin anak mlah mikirin kesenangannya sendiri bercerai memilih lelaki lain mending klo yg dinikahin lelaki baik, ini mlh lelaki ngurusin harta molo klo mau kaya kerja mas bknnya ngrsin harta istri mlu udah jdi pembinor minta diperhatiin lg lah u sapaa

  61. Wawan Novrianto

    Wawan Novrianto

    2 个月 前

    Itu kan anak nya si mas mo minta perhatian dr org lain ap gak mampu biayain hidup anak nya

  62. MASRA M

    MASRA M

    2 个月 前

    Saya salut kang sule ....semangat dgn yg benar utk anak2 kang sule

  63. naga terbang CHANEL

    naga terbang CHANEL

    2 个月 前

    Pengacara nya Teddy manusia paling bodoh di muka bumi,Uda tau jelas2 Teddy salah masih di belah,

  64. KATAK TERCELA

    KATAK TERCELA

    2 个月 前

    si teddy lucu y..mnt d perhatikn sm sule n familly..hellouuw itu kn anak luh.bkn ank sule🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣sule g ad HAK kli..serahim tp g sedarah gada cerita anjir.dsr begok..

  65. yuliana daton

    yuliana daton

    2 个月 前

    Gak malu si Teddy...itukan harta alm.lina dr Sule kalo Teddy gak serakah kasih aja sm anak2 Sule...kalo teddy mau ngasih warisan bt babynya ya kerja dong kumpulin warisan bt anakmu yg msh bayi jgn ributin yg bukan hartamu...selalu alasannya warisan untuk bayinya gak tau malu hisss

  66. Yanti Rostanti

    Yanti Rostanti

    2 个月 前

    Teddy oh teddy ...nafkah anak adalah tanggung jawab bapaknya. Knp jadi minta perhatian dan tanggung jawab anak anak sule ??

  67. Euis Susanti

    Euis Susanti

    2 个月 前

    Yang suami yang istri juga tapi yang istri bukan uang suami Apalagi ini HARTA gono gini dari pernikahan nya dengan akang Klo Hoya satu Rahim beda dengan satu darah d agama kita juga Ada biar pun d laporin ke polisi yakin Putri juga a’Iki yg menang. Allah ma akun Putri a’ Iki Teddy mh urat putus nya dah putus llki NGEDULLL otaknya TERBALIK !!!!

  68. dede jelita

    dede jelita

    2 个月 前

    udh kang sule lawyernya hotman paris biar d sikat abis urat malu nya c tedi.. tedi kya anak TK tau, gemessssiiiinnnn...

  69. ADELA ZHAFIRA

    ADELA ZHAFIRA

    2 个月 前

    Laki gatau diri lu teddy

  70. Nayla Syaiba

    Nayla Syaiba

    2 个月 前

    Ampuuuunnn tedy klw lo anak gue dah gue jewer lo bikin malu aza mau duit ya krj mau Kaya ya krj

  71. Ayu Febry Hardiana

    Ayu Febry Hardiana

    2 个月 前

    Dari dulu ngomongnya focus ngurusin si Dede aja 😂🙈 duh helaaaahhhh dede dede dede wsaide!!! Ank lu aja di titip org ted ted

  72. Saiful Bahtiar

    Saiful Bahtiar

    2 个月 前

    Orang aneh.... dah ngerebut istri orang.kok malah minta harta gono gini.

  73. Raisya RAISYA

    Raisya RAISYA

    2 个月 前

    kalo gw sih malu banget.masa minta warisan...haduhhh ga ad malunya ni orań

  74. Bobby w

    Bobby w

    2 个月 前

    Tar yg da senjata mkn tuan 😂😂😂 Lo laporin polisi anak Sule tar Sule laporin balik tar hukum mihak dpt warisan anak Sule Lo yg malu Tedy 😀😀😀😀

  75. nur Pipit

    nur Pipit

    2 个月 前

    Buak lihat muka s tedi .

  76. hdiansyah hdi

    hdiansyah hdi

    2 个月 前

    Tu orang gak tahu malu yak hadeh udah ambil istri orang nuntut harta bukan haknya gak lama tu orang RIP

  77. Kemal Pramono

    Kemal Pramono

    2 个月 前

    Pengacara teddy lucu banget

  78. mimin taitung

    mimin taitung

    2 个月 前

    Masukin penjara Teddy kalau dia sudah berani2 jual harta Teh Lina

  79. Fofian Nurtabrazen

    Fofian Nurtabrazen

    2 个月 前

    Benar tu kata kang sule,sedarah itu satu bapak bukan satu ibu.

  80. Umijati Sulastri

    Umijati Sulastri

    2 个月 前

    Wajarlah jika si Sule emosi,krn rmh tangganya sdh dirusak sm Tedy, skrg ganti anak2nya yg direcoki mslh warisan,yg blm jelas sumbernya dr mana....Tedy mmg otak udang kok...

  81. Danang Setiawan19

    Danang Setiawan19

    2 个月 前

    Njir laki² gapunya urat malu. Dasar tedy bear

  82. Ami ResaLyn

    Ami ResaLyn

    2 个月 前

    Mungkin ini penerawangn nya deni darko... ada seorang bkn artis bkin heboh dunia maya... dn kasus tentang gisel tengelam.

  83. Adalberta Amaral

    Adalberta Amaral

    2 个月 前

    Se tedy itu tidak tau malu..hoiii tedy jadi lelaki itu harus kerja monyet

  84. Muhammad Shahbaren

    Muhammad Shahbaren

    2 个月 前

    Tedi pengemis harta orang

  85. Prasetiara Chanel

    Prasetiara Chanel

    2 个月 前

    Teddy mau menguasai harta yg bukn haknya, harta dr kerja keras kang Sule & anak2, Dosa besar kmu Teddy...

  86. Bayu Rahabistara

    Bayu Rahabistara

    2 个月 前

    Beda kasta gaess kang sule ama teddy

  87. sisi abri

    sisi abri

    2 个月 前

    Titiin putri. Pasti dsekolahin yg terbaik..sekolahan yg baik diberi gizi yg baik..disayang..anak berhak diasuh terbaik..jika yg baik welcome..kecuali jika ga apa pilihan..jika demi anak..tarok ditempat yg benar dan baik

  88. benyamin catur

    benyamin catur

    2 个月 前

    gua heran ketika istri orang ia rebut biasa" aja.. skrng perkara harta yg di rebut balik??.. sperti karma yg berputar..

  89. Indra Yana

    Indra Yana

    2 个月 前

    Tedy itu iiiihhhh ..... Gemessss pingin nampolllll

  90. guntur satria

    guntur satria

    2 个月 前

    Nih contoh manusia gatau diri, muka tembok, belagu juga, pingin kaya pengen nya yg instan gamau kerjaa, entar kalau udh masuk penjara, baru tau rasa,maaf2 dan klarifikasi

  91. Nichola Salamida

    Nichola Salamida

    2 个月 前

    Yang sedarah itu dari Ayah.. Bukan dari ibu.. Jalani jalur hukum aja biar jelas dan terbuka..

  92. Kip tiyah

    Kip tiyah

    2 个月 前

    teddy itu engk tau malu. itu harta dari sule lo. lo minta laki2 engk tau malu.

  93. Cici Adriana

    Cici Adriana

    2 个月 前

    Yg bener akan slalu menang. Yg salah mau pake tipu msulihat apapun bakalan ketauan jugak.

  94. Nurmianty tongkuno Yanty

    Nurmianty tongkuno Yanty

    2 个月 前

    Jelas kn dulu tedi mana emasnya N mobil nya almarhum te lina...

  95. Eno Sharma

    Eno Sharma

    2 个月 前

    9.03 ngakak 😂😂😂

  96. Astri 70

    Astri 70

    2 个月 前

    doyan buat konflik. Manusia gak waras

  97. Crie Okta

    Crie Okta

    2 个月 前

    Jika teh Lina masih hidup Justru akan bkin teh Lina mkin bathin Karena teddy mokondo bakalan ngandelin pemberian dr Aa iky sama teh putri Aa iky selalu nitipin uang hsl kerjanya ke almarhum Allah Maha Besar Allah Maha Mengetahui apa yg makhluk nya tdk ketahui

  98. Xiomy Universal

    Xiomy Universal

    2 个月 前

    Tedi manusia gak tau malu ...

  99. Heri Abdulrosad

    Heri Abdulrosad

    2 个月 前

    Harus punya malu donk tedy..laki2 harus ber tanggung jwb

  100. Elis Komalasari

    Elis Komalasari

    2 个月 前

    Ga punya malu ya p teddy mempersoalkeun harta istrinya,, malu dong

下一个